13 Sep 2010

Misteri runtuhnya gedung WTC

Tanggal 11 September 2001, gedung kembar WTC di New York dihantam dua pesawat terbang. Beberapa saat kemudian, gedung-gedung tersebut runtuh rata dengan tanah hampir tanpa sisa. Berita yang berkembang, kejadian tersebut disebabkan pembajakan pesawat oleh teroris (yang dengan cepat diketahui) berasal dari Al Qaeeda. Dengan alasan itu, Amerika melakukan serangan ke negara kaya minyak Afganistan. Dengan kejadian itu pula Amerika memperoleh alasan untuk menyerang pihak lain dengan dalih melawan terorisme.
Namun, ada beberapa pihak sipil yang mengamati kejadian itu dengan lebih jeli. Mereka secara mengejutkan menemukan fakta lain yang cukup menggemparkan!
Penyebab runtuhnya gedung bukan berasal dari hasil hantaman pesawat yang melemahkan sendi-sendi gedung tapi oleh rentetan bom yang telah terpasang sangat rapi sampai ke lantai bawah tanah. Metode pemasangan bom itu persis seperti pada metode peruntuhan gedung-gedung bertingkat tua lainnya.
Fakta yang lebih mengejutkan lagi, hal ini dilakukan oleh pihak pemerintah mereka sendiri yang telah mengorbankan rakyatnya demi keuntungan pribadi oknum-oknum di pemerintahan, khususnya George Bush, Jr. dan kroninya.

sumber : http://altzone.blogspot.com/2007/08/misteri-runtuhnya-gedung-wtc-pada-911.html

Tidak ada komentar: